Tuibux Benarkan Terjual

Bertemu lagi di dunia PTC. Saya disini hanya memberitahukan kabar yang kurang mengenakkan. Setelah saya sebelumnya memposting tentang Tuibux di Tuibux PTC : 2000 member perhari, saya kira PTC ini akan bertahan seperti Neobux. Tetapi beberapa hari kemarin, situs Tuibux mengalami down. Diberitakan bahwa Tuibux sedang dalam perbaikan. Tetapi hari ini ada kabar mengejutkan bahwa Tuibux telah terjual dengan harga $5.500. Harga yang sangat murah dari PTC dengan member yang semakin banyak. Untuk lebih lengkapnya, lihat tentang Penjualan Tuibux disini
Penjualan tersebut tidak diketahui siapa pembelinya yang telah beruntung membawa Tuibux dan Tuicash yang akan Launch atau pre-launch segera. Tuicash adalah GPT dibawah naungan Tuibux juga atau membawa script yang sama dengan Tuibux. Ada sebuah forum yang mengatakan bahwa Tuibux telah dibeli oleh membernya sendiri dengan harga $5.500 tersebut.

Sekarang Tuibux telah normal kembali. Tetapi sepertinya memiliki admin yang berbeda dengan kata lain telah berpindah tangan karena penjualan tersebut. Dalam forumnya dikatakan bahwa Tuibux dengan admin yang baru ini akan lebih baik dari sebelumnya. Berita ini telah tersebar juga di PTCtalk Forum. Sepertinya pembeli Tuibux juga menjadi member di PTC Talk Forum.

Saya berharap PTC ini akan benar - benar lebih baik karena ini memang PTC yang bagus dengan member yang semakin hari semakin banyak. Saya juga telah dibayar dari PTC ini. Bukti pembayaran dan PTC lain ada di Top PTC Site. Malahan PTC ini telah membayar saya paling banyak dari PTC lain. Sekarang saya masih menunggu pembayaran selanjutnya yang akan membuktikan bahwa PTC ini masih membayar membernya dan meyakinkan bukan Scam PTC. Kita tunggu saja kabar selanjutnya......

Untuk melihat PTC lainnya, bisa dilihat didaftar Best PTC Site disamping.

Salam untuk semua Blogger dan para clicker!!!

By Rattlenetwork

2 comments:

  1. saya blm pernah menghasilkan dollar dr PTC , tp kalau dr review sy sudah menikmatinya...sering malah

    ReplyDelete
  2. Berarti kamu masih baru didunia PTC kalau memang belum mendapat dolar. Biasanya selama 1 - 2 bulan saja, dolar sudah mengalir ke rekening online kita. Itu dilakukan solo klik (tanpa referral). Apalagi kalau mempunyai member aktif.

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX