HKBuzz PTC dengan Cashout Tercepat

HKBuzz adalah sebuah PTC dengan cashout atau pembayaran paling cepat, yaitu $1 HKD. Tidak seperti PTC lainnya, HKBuzz menggunakan dolar hongkong dalam pembayarannya. Bukan dolar amerika. Untuk diingat, 1 dolar hongkong sama dengan sekitar 0,12 dolar amerika. Jadi kalau kita sudah cashout, maka $1 hkd kita akan langsung di convert ke dolar amerika dan kita hanya dapat $0,12 di akun paypal kita.

PTC ini terlihat seperti PTC scam tapi ternyata bukan scam. Saya telah menerima pembayaran dari HKBuzz (Bukti pembayaran). Yang paling menguntungkan dari PTC ini adalah jumlah ads yang lumayan banyak. Biasanya dari PTC lainnya, jumlah ads ny sekitar 4. Nah, di HKBuzz ini, jumlah ads nya bisa mencapai 8 ads. Terkadang malah mencapai 10 ads perhari. Setelah mencapai cashout pertama, cashout kedua kita harus mencapai $2 HKD dan yang pasti akan cepat cashout dengan ads yang lumayan banyak. Ditambah lagi bonus mendaftar (signup) $0,03.

Beberapa hari yang lalu HKBuzz telah merubah tampilan site nya. Yang pasti jadi lebih menarik. Kalau kita menggunakan mozilla firefox (seperti yang saya pakai), kita akan menerima pesan kesalahan (Tidak terjadi kalau menggunakan Internet Explorer). Tapi tidak apa - apa, kita tinggal klik ok dan beres. Kesalahan itu terjadi karena mozilla tidak bisa melakukan pembacaan CSSX pada site HKBuzz. Jadi beberapa layout tidak bisa ditampilkan. Tapi itu malah menguntungkan kita,karena proses browsing kita menjadi lebih cepat.

Untuk Pendaftaran HKBuzz dibawah ini :

[ Pendaftaran HKBuzz ]

Isilah akun paypal anda dengan recehan dolar dari HKBuzz dengan cashout tercepat walaupun solo click tanpa referral seperti saya. Hehehehe....!!!

Untuk kesalahan isi, penulisan atau yang lainnya, dimohon komentarnya...!!!

Supported By Top PTC Site

1 comment:

  1. Makasih bro sangat bermanfaat post nya, mau nanya dong bro PTC yg udh terbukti membayar/ no scam itu apa aja ya bro? Selain HKBuzz, mohon dijawab terimakasih

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX