Pembayaran Ketiga dari Tuibux

Tuibux adalah PTC yang tegolong baru. Launch pada bulan juli kemarin. Tapi jangan anggap remeh PTC ini. PTC ini cukup dapat dipercaya dan terbukti admin nya aktif di forum. Kelebihan tuibux ada di postingan saya (Tuibux PTC 2000 member per hari). Telah banyak orang yang mendapat bayaran dari Tuibux ini, termasuk saya (sombong banget nih anak) heheheheh....

Kemarin saya berhasil mendapatkan bayaran ketiga dari Tuibux. Setelah menunggu sekitar 1 minggu lebih, akhirnya akun Paypal saya bertambah lagi. Tuibuxlah yang mengisinya.

Sebelumnya saya juga sempat rent referral dan membeli ads klik dari Tuibux
. Hanya 5 referral yang saya sewa. Agak mengecewakan sih rented referral saya. dari 5 referral, hanya 4 yang aktif. Satu referral saya tidak aktif sama sekali alias belum melakukan klik sama sekali (0 klik). Tapi 4 referral pun cukup membantu saya. Apalagi rent referral nya cukup murah. Hanya $0,29 per referral karena saya terdaftar member tuiter. Sekarang lagi nunggu pembayaran keempat saya. Agak lama mungkin karena harus nunggu $8 untuk bisa cashout lagi. Nungu...nunggu dan nunggu...

Yang belum mendaftar di Tuibux, Daftar Disini.

Bukti Pembayaran Pertama
Bukti Pembayaran Kedua
Bukti Pembayaran Ketiga

By Rattlenetwork

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX