Tuibux PTC : 2000 Member perhari

Neobux bisa dibilang PTC paling sukses saat ini. Dari sekian banyak PTC, Neobux masih exist di bidangnya, yaitu Paid to Click atau PTC.

Dengan berjalannya waktu, muncullah satu PTC yang sangat cepat berkembang. Namanya Tuibux. Tuibux memang PTC baru. Tuibux launch pada bulan april 2009. Setelah mengalami overload gara-gara terlalu banyak member, Tuibux pindah server pada bulan juli. Bayangkan saja, dalam satu hari Tuibux pernah menjaring member sampai 2000 member yang join. Gimana gak overload tuh....!!!

Kehebatan lain dari Tuibux adalah load site nya yang cepat, berbeda dengan PTC PTC lain. Dengan berpindahnya server, Tuibux tuibux tetap menjadi best PTC dengan load site yang cepat.

Tuibux menawarkan beberapa membership :
  1. Standart member (member yang join setelah prelaunch atau pada saat Tuibux sudah launch)
  2. Tuiter member (member yang join pada saat sebelum launch atau pada saat Tuibux pre launch.
  3. Premium member (member yang mengupgrade. Upgrade member sebesar $60)

Tuibux mengandalkan sistem per click $0,01 sama seperti kebanyakan PTC. Per referral klik, kita dapat $0,005 dari referral tersebut (standart dan tuiter) dan $0,01 per referral klik untuk Premium member. Tetap ada pembatasan referral di Tuibux. Pembatasannya adalah sebagai berikut :
  1. Untuk standart member, kita dibatasi 50 direct referral dengan tambahan 1 slot refferal per 2 hari
  2. Untuk tuiter member, kita dibatasi 60 direct referral dengan tambahan 1 slot refferal per 2 hari
  3. Untuk Premium member, kita dibatasi 100 direct referral dengan tambahan 1 slot refferal per 1 hari

Tuibux hanya bisa cashout kalau pendapatan kita telah mencapai $2. Setelah cashout pertama, kita boleh cashout lagi $4. Cashout ketiga, kalau pendapatan kita telah mencapai $6, terus $8,$10 dst...
Setelah kita cashout $10, cashout berikutnya adalah $10, terus $10 dolar cashout berikutnya, $10 lagi dan seterusnya...

Melihat keberhasilan Tuibux sepertinya admin Tuibux akan memunculkan PTC lain. Namanya Tuicash..

Tuicash masih tahap build site atau masih dalam tahap pembuatan. Tidak diketahui kapan Tuicash akan prelaunch atau malah langsung launch..KITA TUNGGU SAJA KEMUNCULANNYA..!!!!!!

Bagi yang belum mendaftar di Tuibux, bisa langsung join DISINI..!!!. Pendaftarannya mudah, tinggal isi form seperti PTC PTC lain, beres deh. Tinggal klik iklan yang disediakan dan dapatkan tambahan pemasukan di paypal atau alertpay anda (untuk sementara alertpay di disable oleh admin karena masalah security). Oh ya...untuk iklan di Tuibux disediakan 4 iklan perhari. Belum lagi iklan iklan yang disebar setiap harinya..

Sementara ini dulu sedikit uraian tentang tuibux. Jangan lupa untuk join Tuibux sekarang..mumpung lagi gencar gencarnya yang join. Saat ini sekitar 1000 lebih yang join setiap harinya. JOIN NOW...!!!!

MAAF BILA ADA KESALAHAN ATAS PENULISAN TENTANG TUIBUX INI DAN MOHON KOMENTARNYA UNTUK PERBAIKAN...!!!


By Rattlenetwork

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX