Tips dan Hack Facebook

Social Networking merupakan jejaring yang sangat berkembang saat ini. Misalnya adalah Facebook, Friendster dll. Bayangkan saja, pada bulan januari 09 lalu penggunaannya telah mencapai 200 juta user...Apalagi sampai saat ini, mungkin telah mencapai berjuta - juta user. Nah tiap kesuksesan pasti ada yang gak suka. Banyak dari hacker yang memanfaatkan kelemahan fitur-fitur Facebook buat mengeruk keuntungan atau sekedar ingin iseng pada pengguna...

Ini adalah beberapa contoh cara hacker mengambil data - data pribadi dari Akun Facebook anda :
  1. Mereka mengundang kamu ke sebuah grup (scam grup) lalu menjalankan taktiknya disana, entah dengan shadow link(request palsu), Fake login (login palsu ). Kebanyakan yang terjebak di metode ini adalah pemain game-game Facebook seperti Mafia Wars, Vampire Wars, Street racer, dan lain - lain.
  2. Menggunakan keylogger. Dengan keylogger ini, semua data yang diketikkan pengguna di keyboardnya akan terdeteksi atau tercopy di suatu notepad atau software yang telah disiapkan hacker. Tetapi tekhnik ini jarang digunakan mengingat sangat banyak yang diketikkan pengguna lewat keyboardnya (misalkan kalau kita chatting)
  3. Menggunakan software pencuri password. Ini software yang paling berbahaya. Dengan software ini, kita bisa tahu password akun facebook orang lain dari email yang kita punya. Juga semua data - data pribadi orang lain yang sangat penting. Maka berhati - hatilah..!!
  4. Dengan membekukan alamat email. Untuk melakukannya, biasanya menggunakan aplikasi namanya Ground Zero Facebook. Aplikasi ini bisa anda download Disini. Sesuai namanya aplikasi ini bisa anda gunakan untuk membekukan alamat email dari akun facebook orang lain. Jadi orang yang menggunakan alamat email yang telah di freeze tidak akan bisa masuk ke akun Facebooknya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengerjai teman facebook kita agar tidak bisa masuk ke akun Facebooknya. Tetapi bagi yang suka usil (hacker biasanya), aplikasi ini bisa digunakan untuk mengantongi data pribadi pemilik akun Facebook. Hanya dengan terknik dasar hacking plus brute force, data data pengguna Facebook sudah ada di tangan anda. Tentunya saya tidak akan memberitahu anda bagaimana cara menggunakannya. Intinya, Download Ground Zero Facebook. Buka atau install (bila perlu di install), masukkan alamat email yang ingin dikerjai. FREEZE....dan alamat email tersebut tidak akan terbuka / tidak bisa digunakan untuk membuka Facebook sampai anda meng - unfreeze - nya. Jadi jangan lama - lama mem - freeze ya. Kasihan teman yang anda freeze.
  5. Bagi anda yang telah dikerjai teman anda dengan Ground Zero ini, anda tetap bisa membuka Facebook anda tetapi anda harus merelakan password sebelumnya karena anda hanya bisa membuka Facebook anda dengan cara me - reset password anda (pada saat anda di Freeze). Tentunya password anda akan berubah dengan yang baru anda masukkan. Selamat mencoba..!!

Tips menghindari hacker Facebook

  1. Jangan mudah percaya dengan orang-orang yang baru anda kenal.
  2. Jangan pernah memberitahukan alamat email secara berlebihan kepada orang yang belum pernah kita kenal
  3. Sembunyikan alamat email yang berada di kotak informasi facebook anda.
  4. Kalau anda membuka Facebook di warnet, jangan lupa bersihkan cookies dari browser anda sebelum anda pulang!
  5. Berhati-hatilah dengan suatu link yang tujuannya belum diketahui dan jangan langsung klik link tersebut.
  6. Selalu bersikap baik dengan teman-teman facebook yang kita punyai (kebanyakan yang nge-hack facebook adalah teman sendiri)
  7. Selalu bersikap santai dan sabar! Karena facebook bukanlah segala-galanya. Kalau pun di hack, buat aja yang baru. mudah bukan..
Salam Persahabatan!!

By Rattlenetwork

15 comments:

  1. tks ats sarannya..

    ReplyDelete
  2. Tanya nich pakah softwarenya hrus slalu konek itnet? Msal nge freeze org, trus softwreny dimatikan ato dihpus...apakah ttp terfreez thx b4

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah difreeze, berarti FB yang terfreeze tersebut akan selalu FREEZE. Walaupun yang ng-Freeze dalam keadaan tdk koneksi internet atau telah memutus koneksi internetnya. Intinya program ini akan membuat password dan username secara acak. Sehingga admin FB akan membekukan akun FB orang tersebut sampai orang tersebut mereset passwordnya (baca point nomor 5 diatas)

    ReplyDelete
  4. Menjaga keamanan pada saat online di facebook.com
    http://www.4shared.com/file/126261675/a3f9ab20/securityFB.html

    ReplyDelete
  5. aq uda nyoba pake Ground Zero facebook, tp kok ga bisa ya dicoba di vistaku.. apa ada software laen yg sejenis...??

    ReplyDelete
  6. Stefanus >> q dapat laporan kalau Ground Zero FB yang ini dah gk bisa bos...gk mempan...tapi gk tahu yang lainnya..mungkin da versi terbaru.. Cari ja di mbah google..!!

    ReplyDelete
  7. wah fbku di hack orang padl ane punya niat mo nolong org yg fbnya di hack.....passwordku di sandra...ad yg bsa nylameting ga ya...?

    ReplyDelete
  8. kok nga bisa di pakai... Run-time error "438"

    ReplyDelete
  9. Anonim > direset ja bos passwordnnya....asal bukan emailnya yang di hack...
    Arjuna > Sorry bos, dah gk bisa dipakai..dah lama soalnya...

    ReplyDelete
  10. coba masuk sini gan :http://tiararista.co.cc

    ReplyDelete
  11. coba masuk sini gan :http://tiararista.co.cc

    ReplyDelete
  12. Sorry bos semua itu bohongankan masalahnya saya punya hack payoneer
    lengkap sama key pertengahan slalu muncul bloked firewall semua udh djnni hasilnya nol besar kl ada yang berhasil pasti dgn cara lain

    ReplyDelete
  13. Sorry bos semua itu bohongankan masalahnya saya punya hack payoneer
    lengkap sama key pertengahan slalu muncul bloked firewall semua udh djnni hasilnya nol besar kl ada yang berhasil pasti dgn cara lain

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX