PTC Ninja : PTC dengan Social Networking seperti Facebook

Kalian pasti tahu tentang PTC kan? Ya PTC adalah singkatan dari Paid to Click. Kita akan dibayar bila klik iklan. Untuk lebih lengkap, anda bisa melihat Apa itu Paid to Click ?.

Disini saya memberitahu kepada para penghoby PTC bahwa ada PTC inovasi terbaru. Maksudnya apa? PTC biasanya cuma mengandalkan klik dan dibayar. Tapi beda dengan PTC ini, PTC ini selain dapat mengisi akun paypal dan alertpay kita dengan klik, juga ada sistem social networking.

Belum tahu apa itu social networking? Tapi anda pasti tahu tentang Friendster atau Facebook yang telah merajai dunia muda saat ini? Yang dimaksud social networking adalah seperti Facebook dan Friendster itu. PTC ini bernama PTC Ninja (wuah, namanya hebat ya).

Admin dari PTC Ninja telah membuat websitenya sangat menarik dan lebih lagi, PTC ini baru launch 2 hari yang lalu (kalau nggak salah). PTC ini selain berfungsi sebagai PTC pada umumnya, juga menyediakan forum dan tempat untuk saling berkenalan sesama user. Hebat gak tuh? Kita juga bisa upload foto, kirim message, berkreasi dengan profil dan lain - lain. Jadi selain akun paypal atau alertpay kita jadi buncit, juga bisa berkenalan dengan user dari dalam atau luar negeri. Selama 3 hari ini, PTC ini telah meraup 700 lebih pengguna. Tidak tahu lagi berapa jumlah pengguna dalam 1 bulan.

Sebagai PTC, PTC Ninja membayar kita $0,01 dolar tiap kita klik dan $0,005 tiap referral klik. Untuk mempercepat proses melihat iklan, kita juga masih bisa menggunakan trik klik iklan. Cashout akan dilakukan bila kita telah mencapai $2 di akun kita via Alertpay atau Paypal. Jadi anda harus mempunyai akun di Alertpay atau Paypal untuk bayaran yang anda terima. Bagi yang belum punya akun Paypal atau Alertpay, bisa mendaftar dengan mengklik link di bawah ini :

Untuk Pendaftaran Paypal
Untuk Pendaftaran Alertpay

Untuk mendaftar di PTC ini cukup mudah (seperti PTC lain) :
  1. Klik PTC Ninja
  2. Isi form yang kosong (yang telah terisi jangan sampai diganti). Isi form username, password dan lain - lain seperti kehendak anda. Jangan lupa masukkan code yang benar. Langsung deh Register Account.
  3. Setelah itu anda bisa langsung login ke akun yang telah anda buat tadi.
  4. Tetapi ingat, setiap PC dan IP address yang sama harus memiliki cuma 1 akun (seperto TOS PTC). Jadi anda tidak boleh memiliki lebih dari 1 akun di PC/Laptop dan IP address anda.
  5. Untuk bisa ber social network, anda harus login lagi dengan akun anda sebelumnya. Jadi login pertama untuk login sebagai PTC, yang login kedua untuk bersocial dengan teman teman kita.
  6. Untuk mengganti foto, bisa anda ganti setelah anda register dan login ke akun anda.
  7. Setelah itu terserah anda.Mau mengganti foto, ganti profil, kirim pesan ke semua teman (juga pesan ke saya khususnya..hehehehe), silahkan anda lakukan sepuas hati anda (cieeeee.....)
  8. Jangan lupa untuk menjadi teman saya..OKE..!!
Untuk mendaftar ke PTC Ninja, anda bisa mendaftar Disini..!

Bagi yang mempunyai masalah atau masih bingung, bisa comment saya. Akan saya bantu anda semampu saya.

Terima kasih atas dukungan sohib - sohibku...!!! Salam Persahabatan!!

By Rattlenetwork

4 comments:

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX