Pembayaran Kedua dari HKBuzz

Seperti yang telah saya beritahukan tentang HKBuzz dengan cashout tercepat di tulisan saya sebelumnya, ternyata sekarang terbukti. Tadi siang saya telah mendapat bayaran dari HKBuzz. Instant!!!!. Sebelumnya saya juga telah menerima pembayaran dari HKBuzz. Sedikit sekali sih, cuma $0,12...heheheh di pembayaran kedua ini sih, gak jauh beda dengan pembayaran pertama.Tapi lumayan sih buat saya.

Sebelumnya saya sempat khawatir menunggu karena setelah saya cashout, admin memberitahukan bahwa pembayaran akan dilakukan setelah 10 hari kerja. Ternyata setelah menunggu setengah jam, saya iseng - iseng membuka email saya. Eh disana ada email baru dari coinclicksalary. Isinya mengatakan bahwa pembayaran dari HKBuzz telah diterima dan perlu konfirmasi di paypal apakah akan menerima atau menolak pembayaran (batas waktu konfirmasi 1 bulan). Akhirnya saya buka deh akun paypal saya, hasilnya ternyata memang benar HKBuzz membayar saya. Setelah saya accept (terima) pembayaran, masuk deh tuh recehan ke akun paypal saya.

Tapi tahu gak berapa HKBuzz membayar saya di pembayaran yang kedua ini? HKBuzz membayar saya cuma $0,25 saja. Soalnya saya dapat $2 HKD terus saya kurs kan ke dolar amerika, jadilah cuma dapat $0,25. Tapi lumayanlah buat ngisi akun. Lama - lama akan buncit juga kan tuh akun...hehehheheheh..

Bukti Pembayaran Saya yang Pertama
Bukti Pembayaran Saya yang Kedua

Terima Kasih buat semua yang mendukung saya...

By Rattlenetwork

2 comments:

  1. saya punya sampai sekarang belum dapat2 om,kadang agak malas kliknya.terima kasih infonya,buat nambah semngat.

    ReplyDelete
  2. Bisnis Hosting >> Kalau sekarang iklannya semakin sedikit. Jadi agak lama..tapi tetep bayar kok...

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX