Pembayaran Ketiga dari HKBuzz

Sudah beberapa hari ini, banyak PTC yang saya ikuti tidak membayar saya alias scam. Tiap kali sudah mencapai batas payout, selalu menunda. Ternyata banyak diantara member lainnya juga mengalami kejadian serupa. Akhirnya sebagian besar PTC saya tetapkan sebagai scam PTC. Untuk melihat daftar scam PTC atau yang akan menjadi scam bisa dilihat di Scam List PTC.

Setelah lelah dengan PTC scam, akhirnya pembayaran dari HKBuzz telah saya terima. Kali ini adalah pembayaran ketiga saya dari HKBuzz. Sebagian orang tidak percaya kalau PTC ini tetap membayar. Karena tampilannya yang sederhana dan minimalis. Tapi ini yang saya suka karena koneksi internet saya lemot. Jadi tidak perlu lama untuk membuka situs ini. Dan yang paling penting, ini bukan PTC scam.

Seperti kalian tahu bahwa HKBuzz membayar membernya dengan HKD atau Dolar Hongkong. 1 Dolar Hongkong kalau di kurs kan lewat paypal hanya akan menerima $0,12 USA. Tapi lumayanlah untuk mengisi pundi - pundi paypal kita. Apalagi ini PTC paling lama yang saya ikuti setelah Neobux yang masih menjadi PTC terbaik dan Palmbux yang masih setia membayar membernya. HKbuzz akan membayar membernya bila telah mempunyai balance $1 HKD. Kemudian $2 HKD, $3 HKD dst. Tapi tenang saja karena PTC ini memberikan banyak iklan untuk diklik tiap hari.

Saya menggunakan koneksi internet yang lemot, jadi saya gunakan trik mempercepat hitungan mundur muncul agar iklan cepat terkredit ke akun kita. Caranya dengan mengklik tanda X (stop) dibrowser kita setelah ada kotak biru dan tulisan HKBuzz disamping kiri atas (kalau tidak bisa tunggu sampai ada kotak putih kecil di kanan tulisan HKBuzz). Jadi iklan yang kita klik tidak akan terload dan cuma hitungan waktu ads muncul saja yang terload. Dan pastinya akan mempercepat kreditasi iklan yang kita klik. Setelah ada tanda centang, klik gambar HKbuzz di samping kiri atas tadi untuk melanjutkan klik iklan berikutnya...dst. Trik ini juga berlaku untuk sebagian besar PTC kecuali Neobux dan Palmbux. Saya tidak mau mencoba trik PTC lain di kedua PTC ini karena kedua PTC ini adalah PTC terbaik menurut saya.

Untuk kalian yang berminat mengikuti HKBuzz, bisa mendaftar dengan klik link di bawah :

[Pendaftaran HKBuzz] (Klik tulisan "register" di halaman situs paling bawah)

[Bukti Pembayaran HKBuzz]

By Rattlenetwork

4 comments:

  1. pertamax....

    selamat kawan akhirnya dapat bayaran juga, tp klo aq masih mlez ikut PTC he.. he...

    ReplyDelete
  2. Thanks bos...ya sekarang q juga agak males bos...tp daripada ngenet tiap hari gk dapat hasil ya akhirnya sedikit ikutan PTC buat ngisi pundi2 dolar...heheheh!!!

    ReplyDelete
  3. harus hati2 emang milih PTC...tapi klo aku emang blon tertarik dg yang namanya PTC soalnya dari dulu emang kasusnya seperti ini.

    ReplyDelete
  4. @Wilyo, bener juga sih..harus bener2 pilih yg tepat..lama lama juga agak males ikutan PTC kalau begini trus..!!tapi terlanjur dah menghasilkan ya dilanjutin ja..heheheh

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX