Mengenal Yuwie Si Money Maker

Tentunya para sahabat blogger sudah mengetahui siapa atau apakah yuwie itu. Yang jelas Yuwie bukanlah nama seorang cewek walaupun ada sebagian cewek yang bernama yuwie (maaf bagi yang merasa bernama yuwie). Seperti biasa, bagi yang telah mengetahui apa itu yuwie, anggap saja ini hanya sebagai pengingat saja. Lalu apakah yuwie itu?

Yuwie adalah nama sebuah situs pertemanan atau lebih kerennya bernama Social Networking seperti Friendster atau Facebook. Yuwie merupakan sebuah situs dari Amerika Serikat dengan Korry Rogers sebagai pendirinya. Sebagai sebuah Social Networking, tentunya yuwie terdapat sedikit perbedaan dari Social Networking lain seperti Facebook atau Friendster. Perbedaanya antara lain, yuwie memberikan sebagian pendapatan (earning share) kepada membernya dimana earning share tersebut merupakan bagian dari pendapatan iklan yang diterima oleh situs yuwie tersebut (untung sama untung). Jadi selain bersocial network dengan banyak member dari banyak negara, kita juga akan mendapatkan bayaran dari yuwie (tetapi dari beberapa informasi, sekarang Facebook atau Twitter juga membayar membernya dengan cara - cara tertentu). Kita juga bisa menambah teman dari mancanegara, belajar berkomunikasi dengan bahasa inggris, juga bisa berbagi informasi (sharing) dan ilmu pengetahuan secara gratis.

Pertama kali kamu mendaftar ke yuwie dengan mengisikan alamat email dan personal data lainnya, kamu akan diberitahu bahwa kamu bergabung atas affiliasi siapa (pengguna yuwie yang mengajak kamu). Yuwie juga memberikan random referral secara acak kepada anggota yuwie yang aktif, artinya kamu juga bisa mendapatkan referral dari member baru (masuk melalui www.yuwie.com dan bukan dari link referral) bila kamu aktif di yuwie. Tetapi saya sarankan kamu mendaftar melalui link referral yuwie dari teman kamu daripada kamu masuk langsung melalui situs yuwie. Mengapa saya menyarankan masuk melalui link referral teman? Karena dengan masuk melalui link referral teman, kamu bisa memastikan siapa atasan kamu dan kemungkinan besar kamu bisa mendapatkan atasan dari orang indonesia (teman kamu) yang bisa atau mudah kamu ajak berkomunikasi dan masuk dalam jaringannya.

Mengapa yuwie membayar kamu? Terdapat banyak pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan di yuwie. Pemasang iklan akan membayar sejumlah uang kepada yuwie, selain itu yuwie juga bekerja sama dengan pihak external seperti bidvertiser dan adbrite dimana yuwie juga akan mendapatkan tambahan penghasilan bila ada yuwie user yang mengklik iklannya. Dari uang yang didapatkan dari penghasilan iklan tersebut, maka yuwie akan memberikan earning share kepada yuwie user atas kontribusinya. Yuwie akan membayar kamu bukan berdasarkan dari referral yang bergabung namun berdasarkan total view (impression/view) yang kamu dapatkan. Tetapi view dari referral kamu juga akan diakumulasikan dalam total view kamu. Kamu akan mendapatkan bayaran kira - kira $0,45 untuk 9000 view ke yuwie kamu. Mungkin ini adalah bayaran yang sangat kecil. Tetapi coba kamu hitung bila kamu mengajak 3 teman, kemudian masing - masing mengajak 3 teman lagi hingga level 10 dengan masing - masing referral memiliki 1000 view perbulannya (sistem cabang seperti MLM)? Tentunya bayaran yang kamu dapatkan tidak akan kecil lagi. Bayaran yang kamu terima bisa melalui cek atau Paypal kamu. Saya sarankan melalui paypal karena prosesnya lebih mudah. Bila memakai cek, tentunya bayaran kamu akan berkurang oleh jasa pencairan cek yang dikirim dan juga akan memakan waktu yang lama. Kamu bisa menerima bayaran bila earning di akun kamu telah mencapai $5 bila lewat paypal dan $25 bila lewat cek.

Cara mendaftar di yuwie sangat mudah dan tentunya gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Kamu tinggal mengklik link referral yang diberikan teman kamu atau kamu bisa mendaftar melaui link saya di bawah. Kemudian "Sign up" dan isilah data - data personal kamu seperti email, nickname dan lain - lain. Ikutilah petunjuk selanjutnya. Setelah mendaftar, kamu akan diberikan iklan - iklan yang diberikan yuwie. Kamu bisa mengikuti program iklan tersebut atau pilih "skip" bila ingin melewati tanpa mengikutinya. Sekarang kamu bisa mengedit akun yuwie kamu, seperti memasukkan foto kamu, mengubah tampilan, atau yang lainnya. Link referral kamu ada di sebelah kiri tengah tampilan yuwie kamu dan kamu bisa meletakkannya di blog kamu untuk menjaring referral kamu. Bila kamu telah berhasil mendaftar di yuwie, jangan lupa untuk menambahkan saya sebagai teman kamu. Promosi nih..Hehehehe...!!!

[Pendaftaran Yuwie]

[Pendaftaran Paypal]


NB :
  1. Sebaiknya kamu jangan mengharapkan cepat menjadi kaya melalui Yuwie. Jadikanlah Yuwie hanya sebagai tambahan social networking kamu.
  2. Sebagian orang mengatakan bahwa yuwie adalah scam atau tidak membayar, tetapi sebagian lagi telah terbukti mendapatkan bayaran.
  3. Earning di Yuwie di audit dulu sebelum benar - benar masuk ke balance (earning ) kita.
  4. Pembayaran di Yuwie sekarang bisa melalui Alertpay.

By Rattlenetwork

No comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX