Angry IP Scanner Pencari Port Terbuka

Hmmm..gimana nih lebarannya? Asik apa malah membosankan. Makan - makan ketupat dong? Ketemu lagi dalam acara Dunia Dalam Berita. Heheheeh...becanda kok.

Kemarin saya sempat mencoba - coba tentang port scan. Tetapi tanpa tool. Melainkan hanya dengan bantuan mbah google. Hasilnya lumayan bagus juga. Hanya mengingatkan, saya tidak melakukan hack lho. Cuma bermain - main saja. Tapi sekarang saya tidak membahas tentang melakukan port tanpa tool, melainkan dengan tool. Tool nya bernama Angry IP Scanner. Saya merekomendasikan tool ini karena penggunaannya yang mudah dan bisa digunakan untuk banyak hal, seperti Trace Route, Ping dll. Bisa juga digunakan untuk membuka windows (explore) korban yang di share. Untuk mendownloadnya bisa kamu cari di daftar Hack Tool disamping (IP Scan).

Untuk menjalankan program ini cukup mudah. Tool ini tanpa perlu instalasi. Jadi langsung bisa dibuka dan digunakan. Yang lebih sip lagi, tool ini disediakan gratis tanpa perlu serial atau patch untuk mengcrack. File nya juga berukuran kecil.

Untuk menggunakannya kamu harus download dulu tentunya. Setelah selesai, langsung buka File RAR nya dan Copy paste ke folder yang kamu inginkan. Setelah semua selesai, buka deh itu program. Tampilan awalnya menunjukkan IP range atau IP yang akan menjadi target kita. Hostname yang berisikan nama komputer kita. Tabel data hasil scan dan daftar perintah lainnya. Langsung saja kita melakukan percobaan.

Pertama, isikan IP yang akan kita scan. Misalnya, 0.0.0.1 to 0.0.0.100. Klik tombol start. Langsung deh tuh program berjalan mencari port yang terbuka ataupun yang tertutup. Bila belum mengerti tentang Port dan yang lainnya, bisa kamu cari di daftar artikel.

Kedua, lihat hasil scanner, bila tidak ada port yang terbuka (dari IP yang telah kita isi tadi), hasilnya akan menunjukkan bulatan berwarna merah. Bila ada port yang terbuka akan menunjukkan warna hijau.

Ketiga, untuk melakukan ping, trace route dan lain lain, kamu klik kanan IP yang hasilnya berwarna hijau atau ada port yang terbuka. Pilih "open". Nah disitu akan menunjukkan perintah - perintah yang bisa kamu gunakan. Seperti Ping dll.

Keempat, coba kamu buka pilihan "open" > "windows shares". Bila windows korban dishare explorer, kamu bisa melihat isi harddisk dari korban kamu. Kamu juga mencopy isi ataupun meletakkan trojan kamu disana sehingga kamu bisa mengendalikan komputer korban dengan lebih luas. Tapi saya kesulitan bila menggunakannya melalui Proxy. Soalnya tidak ada settingan proxy (walaupun sebenarnya telah otomatis tersetting proxy).

Kelima, masih banyak perintah yang bisa kamu gunakan dan tidak mungkin saya menjelaskan semuanya. Kamu bisa mencoba sendiri. Selamat berkreasi...!!

Oh ya ada yang kelupaan :
  1. Jangan digunakan untuk hal yang merusak ya. Gunakan saja untuk bermain - main atau mengagetkan teman kita yang sedang online.
  2. Windows shares tidak berfungsi bila komputer korban menonaktifkannya dan lakukan ping dulu agar kamu tahu bila komputer korban telah terbuka port nya. IP diata
  3. IP diatas hanya contoh dan bukan IP sebenarnya.
  4. Untuk memperoleh programnya bisa kamu cari di daftar Hack Tool dan silahkan mendownloadnya (IP Scan)
Sekali lagi, selamat berkreasi...!!

By Rattlenetwork

26 comments:

  1. hi friend once again i here for u plz visit me back

    ReplyDelete
  2. mantab tapi takut....
    mau nyoba tapi takut...
    koment saja deh...
    makasih ya atas info yg nice

    ReplyDelete
  3. wah wan bariu tau kalo ada yang kaya gini, hehehehhe

    ReplyDelete
  4. @wandhe, sebenarnya masih banyak tool seperti ini. Tapi kebanyakan gk bisa buat konek ke komputer lawan (masalah firewall)

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum wr.wb/lam sejahtera
    ehm..bagus juga infonya q coba aja he..he..oh iya aq dah follow n follow balik aq lum???thnxs,goodday n God bless U amien...

    ReplyDelete
  6. @Rihar diana, Sip...coba ja non..!!

    ReplyDelete
  7. mantab kawan,, alamat sedotnya d mana ?

    ReplyDelete
  8. @Ryzki Cari aja di daftar Hack Tool.disamping...!! Namanya IP Scan

    ReplyDelete
  9. seep cui. . . .gw jg dah make kq
    gw pke bt ngtasin yg iseng matiin lepi gw pke netcut, ip angry nya bt scan mac yg laen trus gw change deh mac gw, jd sa browsing gy,hehehe. . . .
    mantab dah.

    ReplyDelete
  10. @Anonim..Sip bos..kalo kena netcut,tinggal restart wireless ja sbenarnya sudah bisa OL lg kok...to pake antinetcut..

    ReplyDelete
  11. thanks infonya.. ijin sedot ilmunya y...

    ReplyDelete
  12. mas kalo kita tahu port yang terbuka, bagaimana yah caranya untuk mengcopy atau mendelete file lawan (maklum nubie)

    ReplyDelete
  13. @Anonim >> Kalau dah da port terbuka, lihat port berapa yg terbuka. Kemudian buka tab "commands" > "open" > "windows shares"..kalo dia gk ngeshare filenya (port share tertutup), berarti gk bisa kamu mendelete file nya. Harus bisa membuka port yg dibutuhkan. Dengan cara hack tentunya (saya juga kurang tahu caranya atau port berapa untuk menshare). Cari aja di mbah google.

    ReplyDelete
  14. Malam mas....
    setelah udah dishare windows shares.....
    gimana cara membuka file korban yang kita tuju....
    en
    ngelihatnya dimana mas dan sekaligus mengcopy file
    makasih sebelumnya

    ~joker~

    ReplyDelete
  15. Anonim > Sebenarnya windows sudah menyertakan fitur share. Jadi kalau salah satu kompi tidak mengaktifkan fituf tersebut, kita tidak bisa membuka file tersebut. Membuka windows share bisa lewat windows explorer > Network...Nah disitulah share bisa dilihat.!!

    ReplyDelete
  16. mau tanya, saat di klik windows share kenapa kok di minta password dan user name?
    password n user name apa neh maksudnya? mohon penjelasannya..
    saya belum bisa "mengintip" kom lain

    ReplyDelete
  17. Anonim : itu pass n username dari kompi yang akan di lihat...kalo pake win 7 kayaknya gk bisa deh atao ane gk ngerti soalnya walaupun gk pke pass n user, tetp minta pass n user...jadi butuh proses hack (ane gk paham)..sebenarnya gk perlu pake software juga bisa kalo dari konpi lain tuh dah di share...

    ReplyDelete
  18. assalamualaikum ...
    sebelumnya salam kenal untuk mas_bro

    Ooh yah saya kesulitan mas untuk mengetahun IP sm PORT di mall mas, gmn yah cara biar saya dapetin IP sm PORT y terus cara saya buat masuk ke laptop/notebook yg lain melaluin jaringan di sebuah mall gmn yah .. mohon pencerahannya mas_bro
    terima kasih sebelumnya ...
    klo ada waktu n tidak sibuk boleh di kirim ke email : isep.supriatna@gmail.com
    makasih sebelumnya ..
    wassalam :D

    ReplyDelete
  19. Anonim > Dah ane jawab di YM gan...

    ReplyDelete
  20. ..kurasa cuma buat dia anak org yg g (begitu) punya yg dia mesti pake ipangry... ada yg bagus lgi c..

    :)
    avie cutie

    ReplyDelete
  21. kmu klo namanya juga yg jelek gtu jgn yg macem2 y.. nanti kucari...kupukulin kmu..


    avie cutie

    buat anak ini : assalamualaikum ...
    sebelumnya salam kenal untuk mas_bro

    Ooh yah saya kesulitan mas untuk mengetahun IP sm PORT di mall mas, gmn yah cara biar saya dapetin IP sm PORT y terus cara saya buat masuk ke laptop/notebook yg lain melaluin jaringan di sebuah mall gmn yah .. mohon pencerahannya mas_bro
    terima kasih sebelumnya ...
    klo ada waktu n tidak sibuk boleh di kirim ke email : isep.supriatna@gmail.com
    makasih sebelumnya ..
    wassalam :D

    ReplyDelete
  22. The Rattlenetwork kirim ke YM aq jga dong.
    yang masalah untuk mengetahun IP sm PORT di mall tu..

    putrarahmadana@ymail.com

    ReplyDelete
  23. mas kalo IP sama Port nya dihidden gimana mau pake IP angry ????
    mgkin sama dn kasus yang diatas mas seperti yang dimall itu..
    mhon pencerahannya mas...
    tolong dikirimin ke antohatake48@gmail.com
    ditunggu yah gan

    ReplyDelete
  24. mana link donwloadnya gan?

    ReplyDelete
  25. wahhh,, bagus ne .. tak coba akh .. thx info e :D

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX