Trik Mempercepat Earning Interadmedia

Halo sobat blogger semuanya. Khususnya teman - teman Rattlenetwork yang selalu menjadi pembaca setia. Didalam tulisan Rattlenetwork kali ini adalah membahas tentang Interadmedia. Tahukah kamu apa itu Interadmedia? Sebagian dari pembaca pasti mengetahui tentang Interadmedia ini. Bagi yang telah mengetahuinya, kamu boleh meninggalkan tulisan ini dan mencari tulisan lain yang berguna bagi kamu. Tetapi bagi yang belum mengetahuinya, saya akan menjelaskan sedikit tentang Interadmedia ini. Sekalian saya akan memberikan trik untuk mempercepat Payout.

Interadmedia adalah program yang akan membayar kita apabila kita browsing untuk waktu tertentu. Interadmedia akan membayar kita $0,001 selama 1 menit. Jadi kita akan mendapat $0,06 bila kita browsing selama 1 jam (60 menit). Interadmedia menjalin kerjasama dengan Perusahaan besar, yaitu Yahoo. Pembayaran dilakukan melalui Paypal. Jadi anda harus mempunyai akun paypal dahulu. Bila anda belum punya akun paypal, anda bisa mendaftar di link dibawah :

[ Pendaftaran Paypal ]

Kita mulai saja menjalankan bisnis ini :

Pendaftaran
  1. Buka atau klik Disini
  2. Cari tulisan "Join For Free" yang ada di sebelah kanan
  3. Dibawah tulisan "Join For Free" ada tulisan "Join and Start Browsing". Klik saja tulisan itu
  4. Setelah itu akan muncul form pendaftaran dibawah
  5. Isikan form pendaftaran tersebut sesuai data anda
  6. Phone, Postal code, Street Address dan City bisa anda isi dengan sembarangan (terserah)
  7. Jangan lupa masukkan juga akun Paypal kamu
  8. Setelah data terisi, langsung saja klik register
  9. Bila ada aktivasi melalui akun, aktivasi dulu dengan membuka email kamu dan lakukan sesuai perintah disana
  10. Pendaftaran selesai dan mulai untuk browsing

Browsing
  1. Sebelum kamu bisa browsing, login dulu dong
  2. Cari "Browsing Users Login" (ada dibawah tulisan "Join For Free" tadi)
  3. Isikan email dan password login seperti yang kamu isikan tadi. Sign in deh..!!
  4. Setelah kamu log in, kamu akan disuguhkan tampilan sederhana yang berisi data (log) browsing kamu. Karena kamu belum browsing sama sekali, jadi data - data tersebut kosong.
  5. Disamping kanan ada tulisan "Membership Details" yang digunakan untuk merubah data - data akun kamu dan melihat referral kamu. Dibawahnya ada "Payout Management" yang digunakan untuk payout bila kamu telah mencapai batas minimal payout, yaitu $25.
  6. Nah dibawahnya ini yang paling penting. Disinilah kita akan mulai browsing. Disitu ada "Start" dengan "Start Browsing" dan "Browsing Log" pada sub menunya. Pilih "Start Browsing"
  7. Setelah itu akan muncul tampilan TOS atau ketentuan program. Scroll atau geser pointer kebawah dan centang (I agree to the terms and conditions). Start Browsing deh..!!
  8. Untuk mendapatkan credit dari browsing kamu, kamu harus klik "Close Browser and Stop Browsing"
  9. Selama 5 menit, otomatis tampilan tersebut akan kembali ke tampilan browsing log (setelah muncul waktu mundur 30 detik) kalau anda tidak melakukan pencarian dengan Yahoo Search yang disediakan. Jadi kita cuma akan diberikan pembayaran atas browsing kita selama 5 menit bila kita tidak melakukan apa - apa.


Disinilah kita akan melakukan sedikit trik agar browsing kita dapat ter credit tanpa melakukan search di Yahoo Search.
  • Lakukanlah browsing sesuai dengan contoh diatas dan biarkan (anda boleh juga melakukan search)
  • Setelah 5 menit (tampilan kanan atas) akan ada waktu mundur selama 30 detik dengan pilihan akan meneruskan atau keluar
  • Setelah muncul hitungan mundur tersebut, langsung kamu reload halaman browser (tab interadmedia) kamu tersebut. Setelah kamu reload, tampilan waktu mundur tersebut akan hilang dan anda bisa melanjutkan browsing yang lain atau membuka blog Rattlenetwork dengan membiarkan waktu di Interadmedia tersebut berjalan.
  • Setelah dirasa waktunya cukup, kamu bisa ambil credited atas browsing kamu tersebut dengan menekan "Close Browser and Stop Browsing" di kiri atas dan pilih OK
  • Kamu akan kembali ke browsing log dan lihat waktu browsing kamu telah tercredit disana
  • Saya sarankan, jangan sampai waktu browsing kamu lebih dari 100 menit karena biasanya waktu browsing kamu tidak akan terkredited (gagal) dan kamu akan disuruh login lagi. Jadi setelah waktu menunjukkan sekitar 60an menit, langsung tekan "Close Browser and Stop Browsing" untuk menghentikan browsing.

Masih ada trik lagi yang akan menjadikan kamu lebih cepat menambah waktu browsing yang akan saya jelaskan sebagai berikut :
  • Buka Internet Explorer kamu, lakukan browsing seperti cara diatas dan biarkan Interadmedia berjalan di Internet explorer kamu (setelah melakukan trik di atas). Minimize Internet Explorer kamu.
  • Buka Mozilla Firefox dan lakukan seperti menggunakan Internet Explorer tersebut. Minimize Firefox kamu
  • Buka Opera kamu atau buka browser - browser lain dan lakukan juga seperti cara tersebut.
  • Jadi kamu browsing satu jam tetapi mendapatkan 3 jam credit (bila menggunakan 3 browser : Firefox, IE, Opera)
  • Akan lebih banyak lagi yang kamu dapatkan bila kamu menggunakan lebih banyak browser.
Bila belum mempunyai banyak browser, kamu bisa mendownloadnya di daftar Browser Application disamping.

Catatan : Balance (earning) Akun akan terisi setelah 2 bulan. Jadi anda harus menunggu 2 bulan dulu baru balance akun kamu akan terisi untuk bisa payout (bila kamu rajin browsing dengan cara tersebut, setelah 2 bulan kamu bisa langsung payout karena dengan waktu 2 bulan kamu bisa mendapatkan earning lebih dari $25). Setelah itu kamu bisa payout kapan saja tanpa menunggu 2 bulan asalkan telah mencapai batas minimal payout.

By Rattlenetwork

4 comments:

  1. Bagi yang ternyata tidak bisa menggunakan trik banyak browser sekaligus, coba anda gunakan anonimous proxy. Penjelasan anonimous proxy ada di

    Cara Hacker Menyembunyikan Diri

    Jadi gunakan 1 browser, misalkan mozilla. Gunakan banyak tab. Tiap tab gunakan anonimous proxy. Tetapi ini untuk yang koneksi cepat. Kalau koneksi lambat, gampang putus. Kalau tetap tidak bisa, gunakan Internet gratis dulu trs gunakan banyak browser langsung tanpa Anonimous proxy. Cara berinternet gratis, cari di daftar artikel.

    ReplyDelete
  2. Trims triknya, sedang dicoba

    ReplyDelete
  3. apa tidak ada software seperti mozila portable yang uda di modifikasi buat ngeklik dengan sendirinya,,,jadi kita bisa tidur tapi dollar tetep ngalir,,,,

    ReplyDelete
  4. Anonim > Wah kalau tu sih nyoba ja buat script sendiri ja bos...u kan ahlinya script..hehehe...Sekarang semua pake validasi bos..jadi kalo ada yang dirasa tidak beres, langsung di banned..kan kita jadi rugi kalau kena banned..

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX