Cara Hacker Menyembunyikan Diri

Bagi seorang hacker, menyembunyikan diri adalah suatu kewajiban setelah melakukan berbagai kegiatan hacknya. Kecuali sang hacker memang ingin terkenal (tertangkap dan masuk TV dan koran kan menjadikannya terkenal juga...heheheh). Menyembunyikan diri adalah pekerjaan yang gampang juga susah. Gampang karena kamu tinggal menyembunyikan alamat dan susah karena ternyata masih saja ada hacker yang tertangkap. Ada banyak cara bagi para hacker untuk menyembunyikan diri. Saya akan memberitahukan sedikit tips atau cara untuk kamu bila suatu saat kamu mencoba menyembunyikan diri setelah atau sebelum melakukan hack. Saya tidak bisa menjamin akan berhasil 100%, tapi patut untuk dicoba. Kita Mulai....

Pada saat kita melakukan koneksi ke internet, sebuah alamat IP akan diberikan oleh ISP (Internet Service Provider) dan sekaligus akan dicatat, baik itu IP pengguna, kapan diberikan dan lain - lain. Yang paling menjengkelkan adalah mencatat kegiatan kita semuanya (misalkan alamat email, password ect). Jadi pastikan ISP anda dapat dipercaya.

Kita mulai saja, misalkan kita melakukan hacking secara langsung ke komputer korban, otomatis nomor IP kita akan tercatat di komputer korban sehingga akan sangat mudah untuk mencari nomor IP tersebut dan sekaligus melakukan pencarian atau penangkapan atas kegiatannya yang merugikan. Untuk saat ini akan lebih aman bila anda melakukan hacking lewat warnet dan dilakukan dari warnet yang berbeda - beda dan jangan mengulang ke warnet yang sudah dipakai. Misalkan hari ini anda menggunakan warnet A didaerah Bogor, besoknya anda lakukan lagi (meneruskan) hack dari warnet B didaerah Semarang. Besoknya lagi di daerah jayapura dan seterusnya (sekalian keliling indonesia. Hehehehe......). Jangan sampai anda kembali ke warnet A di daerah bogor tadi. Karena siapa tahu ada petugas yang menunggu kedatangan anda. Dor..!! ditangakap deh..!!!

Selain dengan cara diatas (yang pasti banyak makan biaya sampai kenyang), kamu masih bisa mengunakan cara yang lain, yaitu dengan proxy. Tahukah kamu apa itu proxy? Kalau tidak tahu, cari di Daftar Artikel disamping. Jadi anda punya usaha sedikit untuk mencari.Hehehehehe...!! Kita lanjutkan lagi, Proxy adalah adalah perantara dari komputer kamu dan komputer target. MIsalkan kamu browsing ke www.google.com melalui proxy server X, maka google hanya akan mengetahui dan mencatat nomor IP X, bukan nomor IP kita. Tetapi ketika kamu menghack google, maka mbah google akan mencari kamu dengan melihat Log dari ISP kamu yang melacaknya dari server X, kemudian akan menangkap kamu dengan bantuan dari pihak - pihak tertentu, misalnya Telkom, etc.

Tunggu dulu, cara dengan proxy tersebut akan tidak aman karena proxy server tersebut memberitahukan data - data kita. Kalau tidak, maka kita akan tetap aman karena data - data kita di server tersebut tidak diberitahukan kepada siapa saja dan memungkinkan ISP kita masih tidak diketahui. Layanan ini disebut sebagai Anonimous Proxy.

Nah, untuk itu kita harus mencari layanan Anonimous Proxy dulu untuk bisa menyembunyikan diri. Banyak bertebaran didunia maya yang terdapat layanan anonimous proxy, misalnya anonymouse.ws, proxify.com, etc. Anda tinggal memasukkan alamat IP / URL target di layanan tersebut dan mulailah(surf anonimously / start anonimously). Alamat IP kamu akan tercatat sebagai alamat proxy server di komputer target, bukan alamat IP kamu sebenarnya, misalkan alamat IP kamu yang sebenarnya adalah 111.111.111.1, nah di komputer target alamat IP kamu adalah 222.222.222.2 proxy server). Jadi salah sangka deh tu target..hehehe...

NB :
Alamat IP diatas cuma sebagai contoh dan bukan IP sebenarnya. Bila kamu berhasil melakukan hack pada korban kamu, saya sarankan untuk tidak melakukan perusakan. Beritahukanlah kelemahan yang ada dikomputer / situs target tersebut sehingga kamu bukanlah dari daftar Black Hat (Cari di Daftar Artikel bila belum tahu Black Hat)

By Rattlenetwork

14 comments:

  1. informasi yang berharga ni
    thanks sob infonya

    ReplyDelete
  2. wah...wah....pengalaman jadi hack nih kayaknya hehehe....dah keliling indonesia donk ya :D, pernah ketangkep ndak hihihihi.....yah pokoknya ilmunya bermanfaat deh, bagus...bener, perlu di coba hehehe sekalian keliling indonesia ya ^_^

    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  3. Bukan hacker bos...kalau dibilang hacker kan yg dah profesional. q cuma nyoba - nyoba ja n jarang merusak atau merugikan.jd gk usah keliling dunia..hehehe

    ReplyDelete
  4. Boz...aq minta software untuk nambah kecepatan speed internet connection donks...aq kan pakai 1m2 nich rada lemot...n sekalian cara hacking dan mengatasi fire guardnya di game online biar ga kena detect ....thx ya boz.... email : lopee2008@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. @Anonim, sori coy..saya gk bisa bantu. Soalnya saya gk begitu mengerti tentang game online...(sudah saya kirim ke email)

    Kalau Speed conection, cari di daftar software full disamping...Ada sekitar 3 tool kalau tidak salah.

    Bandwith IM2 emang menurun drastis kalau kuotanya habis. Kamu bisa pake alternatif DNS ini :
    124.195.15.98
    124.195.15.100
    202.152.165.36

    Kalau sudah lemot bgt, rubah DNS diatas dengan membaliknya dr alternativ DNS menjadi Primer. Atau dengan DNS yg lain..!! Soalnya DNS diatas lumayan bagus menurut saya (dari sekian banyak DNS)

    ReplyDelete
  6. saya suka baca artikel disini...good...good...malang

    ReplyDelete
  7. mas gimana cara tv tuner supaya codecx gak crash...terkadang dia crash sama windowsx langsung BOD tuh...aq dah cari codecx lom dpet nich ada pencerahan gak?....

    truss K lite mega codec kog sering crash sama ULEAD 10 ya...Uleadx yang sering kalah codecnya...ada pencerahan gak?

    untuk TV tuner...Trivid soundnya kog gak cocok sama driver axioo ku ya? TV tuner ATV USB merek advance... driver sound axioo standar apa harus diganti?pake driver apa yg compatible?
    suaranya keluar tapi gak tyerlalu nyaring terus ada kresek-kreseknya...tapi ada 2 channels yg jernih apa krn sinyal TV yg kurang kuat je?
    muhroc@gmail.com

    aq jg hoby ngediut 3D n SCM file cuma just 4 fun aja...

    ReplyDelete
  8. windows registry sering ku edit...di local machine/user....biar cepat...juga msconfigx....banyak sich string yang ku ubah...ku tambah..ato delete...soale kompie di pake 3D utility biar gak lemot...bisa gak dipercepat lagi?...klo TV tuner kukira crash sama string2 ku tyt tidak sdh install ulang terkadang masih crash di forum luar tyt jg byk yg kendala sm dg tv tuner...tyt kusimpulkan codecnya??bener y?

    ReplyDelete
  9. @Anonim : Jawaban sudah saya kirim ke email kamu..

    ReplyDelete
  10. tthanks mas ats jwbnya..saya ada posting comments juga di sebelah2...(muhroc@gmail.com)

    ReplyDelete
  11. @Anonim : Sip...telah saya balas di email kamu..!!

    ReplyDelete
  12. q ngikut yah maz bos pendatang baru nie........mkasih,

    ReplyDelete
  13. sip banget artikelnya
    thank's

    ReplyDelete
  14. permisi bang,,mau tanya soal cara memperbaiki refferal yang dihack bagamana yah?...thanks jawabannya sy tunggu.

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX