New Script dari Izybux

Sudah beberapa bulan tidak aktif di bisnis PTC. Akhirnya sekarang kembali lagi. Baru mulai berpetualang di dunia PTC, sekilas mata tampak PTC yang belum pernah tahu alias masih baru. Namanya Izybux. Langsung deh niat registrasi muncul.

Sekilas ini PTC tampak simple. Tidak ada yang istimewa dari tampilan awal. Tampilan biru sudah membuat PTC ini menjadi sedikit berwarna. Terus, apanya yang istimewa? Scriptnya lah yang menurutku lumayan OKE. Sepertinya ini script sama dengan Tuibux yang sudah terkubur dalam - dalam alias mati. Tentunya script buatan sendiri dari team Izybux sendiri. Asalkan bukan script Nextgen (v2.53), masih bagus lah menurutku. Kalau menurut kalian semua, saya tidak tahu. Member dari Izybux juga sudah lumayan siap untuk menjadi Good PTC.

Untuk mendaftar di Izybux cukup mudah. Seperti PTC lain. Kamu tinggal masuk ke situs Izybux (link ada dibawah). Setelah itu klik "register" di tab atas. Berikutnya akan muncul Login form. Isilah login form itu denga data - data kamu seperti username dan password (digunakan untuk login), primary password untuk berita atau hal lain tentang Izybux, email pembayaran, dan isilah code number di kotak sebelahnya. Baru kamu bisa klik "register" untuk menyelesaikan pendaftaran. Setelah mendaftar, form login akan hilang dan kembali ke tampilan awal (home). Untuk saat ini, kamu belum bisa login karena akun kamu belum diaktifkan. Untuk mengaktifkan, buka email yang tadi kamu daftarkan. Link aktivasi ada di bawah. Copy saja itu link dan pastekan di browser. Setelah akun aktif, baru kamu bisa login ke Izybux dengan akun yang tadi telah kamu buat.

Setelah masuk, kamu akan melihat menu - menu dalam Izybux. Kamu juga bisa langsung mengumpulkan earning dengan mengklik "surf ads". Akan ada 4 ads untuk di klik tiap hari. Kamu klik ads atau iklan itu dan akan muncul titik. Klik saja titik itu dan akan memunculkan tab baru. Tunggu sampai selesai. Bila di atas ada tulisan "..have been credited" berarti kamu telah sukses dan bayaran iklan telah masuk akun Izybux kamu. Lakukan sampai iklan habis. Nah lanjutkan klik iklan tiap hari sampai akun di Izybux kamu mencapai $2 sehingga kamu bisa untuk cashout. Menu cashout ada di menu bagian bawah akun Izybux kamu. Selamat berkreasi....!!

Sekedar tambahan, Izybux menerima pembayaran lewat Paypal dan Alertpay. Jumlah minimal untuk bisa cashout adalah $2 dengan 4 iklan setiap hari. Tiap klik, kamu akan dapat $0,01 dan $0,05 tiap klik dari referral kamu.



By Rattlenetwork

10 comments:

  1. wah klau aq masih blum berminat untuk ikutan Bisnis Online sob... thx;s yach infonya

    ReplyDelete
  2. @Rival >> wah, sayangnya sekarang izybux dah jd scam bos...padahal q suka ni ptc

    ReplyDelete
  3. thanks for sharing....sukses ya

    ReplyDelete
  4. @rental mobil murah >> Salam kenal juga bos...

    ReplyDelete
  5. brow kok disini masih gak bisa ya???

    ReplyDelete
  6. @moenas >> Izybux dah masuk scam bos...Padahal tuh PTC bagus bgt menurutq..gara2 paypal da kebijakan baru,sekarang banyak PTC yang kena getahnya...

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX