Banner Contest di Xeonbux

Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk saya. Kenapa?

Setelah mengarang bebas di ujian tadi, saya mencoba membuka situs PTC yang baru launching hari ini. Ternyata banner saya telah menang di contest banner yang diadakan oleh Xeonbux. Beberapa hari lalu saya memang mengikuti contest banner yang diadakan PTC Xeonbux. Ada 4 banner yang saya kirimkan. Ternyata salah satu dari banner tersebut memenangkan contest banner tersebut. Dan hasilnya, $5 mengalir ke akun paypal saya. Lumayan untuk menambah perut Paypal yang masih mengkerut ini (bukti pembayaran di Daftar Payment Proof). Bila kamu mendaftar di Xeonbux, maka akan muncul banner yang telah saya buat sebagai banner di Xeonbux (sombong dikit nih). Sebenarnya banner tersebut hanya untuk iseng saja saya buat. Soalnya saya suka tentang desain. Eh, tidak tahunya malah menang. Kalau begitu saya uraikan sedikit tentang PTC ini.

Xeonbux adalah PTC yang baru launching pada hari ini. Walaupun telah launching, Xeonbux masih dalam perbaikan situsnya. Masih dalam proses penyelesaian. Xeonbux ini sepertinya memiliki admin di salah satu PTC yang saya ikuti karena saya tahu PTC ini dari email yang dikirimkan admin tersebut. Berminat untuk bergabung dengan PTC ini? Silahkan mendaftar melalui link di bawah. Cara - cara pendaftaran adalah sama seperti PTC yang telah saya posting sebelumnya. Memang sebagian orang tidak suka dengan PTC karena daftar scam nya yang banyak sekali. Tetapi sebelum scam, PTC - PTC tersebut masih sempat membayar. Makanya saya langsung ikut PTC baru untuk mendapatkan bayaran sebelum PTC tersebut scam. Xeonbux memiliki header atau ikon yang lumayan bagus. Seperti bentuk bulatan bermahkota yang memiliki sayap. Pembayaran Xeonbux via Paypal dan Alertpay. Kamu bisa menerima pembayaran setelah mencapai $2 di akun Xeonbux kamu.

NB : Banner Contest masih berlangsung di Xeonbux. Bagi yang mau ikutan, silahkan mendaftar dan buatlah banner sebagus mungkin untuk menang. Hadiahnya lumayan, yaitu $5, $3.5 dan $2.5. Banner yang kamu buat bisa kamu posting di forum Xeonbux dan akan dipilih Banner paling bagus tampilannya sebagai pemenang. Selamat berkreasi...!!

Pendaftaran Xeonbux

By Rattlenetwork

12 comments:

  1. selamat dan jempol buat anda dan sangat kreatif anda di internet thanks

    ReplyDelete
  2. @Bisnis Online : Thanks bos...tetap kasih semangat ya...

    ReplyDelete
  3. wesss mantabb nih browww bisa menang ngomong2 editnya dimna nih ????? photoshop kah????

    ReplyDelete
  4. @Moenas : Yang jelas pake Photoshop dilanjutin dengan Aesop..

    @RifkyPanzer : Thanks juga bos..!!

    ReplyDelete
  5. browww klo boleh tw Aesop itu pa???
    setahu saya klo abiz dari photoshop ke corel???
    sory brow coz emang pengen tahu ja nih, biar tar klo daftar dapet 150$ ahahaha!!!!

    ReplyDelete
  6. @Moenas : Pertama kan edit background pake photoshop. Sekalian buat bagian - bagiannya. Setelah semua beres, baru digabungin pake aesop. Aesop tuh buat file image jadi format gif. Jadi bisa gerak - gerak tuh. Sekalian mendesain border dan memperbaiki tampilan. Kalau kamu tahu tentang corel, lebih baik dr corel dulu untuk bagian yang kecil (rumit) trus dilanjutin design dengan Photoshop selanjutnya Aesop atau pake tool banner maker lain.

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum (selamat siang)

    nice blog :)

    aku sudah follow d blog ini, jangan lupa follow d blog aku yup :) salam pertemanan

    ReplyDelete
  8. aku suka artikel ini, thx ya sob :)

    ReplyDelete
  9. skrg xeon msh bertahan gak ? bnyk isu scam

    ReplyDelete

Berikanlah komentar anda!!
Permintaan software, revisi, dukungan, kritik, saran atau apa saja akan sangat membantu kemajuan blog ini...Thanks!!!

Email : rat_networx[add]yahoo[dot]com
YM : Rat_NetworX